Senin, 20 Desember 2010

Hari Libur Pertama

Ga pertama juga sih… karna sebenarnya gue sudah meliburkan diri dari Senin kemarin yang sudah tidak ngapa-ngapain itu. Tapi secara resmi libur di mulai hari ini!!! *libur telah tiba, libur telah tiba*

Bangun jam 8 tapi karna kebiasaan ngulet baru benar-benar bangkit dari tempat tidur jam 10an, langsung sarapan,beres-beres rumah dan singkatnya selesai jam setengah 2. Wihhh sepertinya saya sudah mulai bosan dan capek membereskan rumah, nyapu dan ngepel ini. Mama kog kuat banget sih ma tiap hari ngerjaiin sendiri…. Mudah-mudahan pas liburan ini gue lumayan membantu mama…Naaah, pas capek dan bosen ga selesai2 kayaknya ngebersihin rumah, papa ngomong yang bikin gue ketawa. “Wah, kalo Maya ada di rumah, rumah mengkilap sekali, lalat pun terpleset kalo di lantai” :>>>>

Lanjut, jadi gue dan teman-teman SMP gue berencana ngumpul di rumah gue jam 2. Kami sudah terbiasa dengan ritual ini. Selalu di mulai di rumah gue, abis itu ga tau mau ngapain. Tapi tadi jam 2 ujan deres, dan gue sms anak-anak “Jadi ga?nunggu ujan nya reda dulu aja ya” Terus mereka pada jawab oke. Dan jam 3 mulailah berdatangan.

Gue nulis mulailah berdatangan kesannya ada belasan orang ya, padahal Cuma 2 orang yang akhirnya datang ke rumah gue. Pertama si Sara, terus Yoan. Karna krik krik bingung mau ngapain si Yoan ngomong gini ”AH!!!padahal gue mau denger cerita wulan!!” Gue jawab aja “ya udah ayok Tanya dulu” dan singkat kata kita malah jadi ke rumah Wulan dengan Martha yang udah di sana.
Sekitar jam 5 kita di kamar Wulan dan sampai setengah 6 kita kelaparan, dan memutuskan mengutus Yoan(satu-satunya yang bawa motor) ditemani Martha buat nyari makanan sekalian makan malam. Kita patungan 10rb/orang dan sempat diwarnai keributan.

Wulan : Nih (melempar uang 10rb)

Sara : Nih (melempar uang 10rb)

Maya : Oh….10rb ya? Jadi 50rb dong kita berlima, beli makanan yang kenyang dan blablabla

Yoan : Eh, Maya mau ngasih goceng tapi entar dia paling banyak makan, hehehehe

Marta : Yee, apaan sih Yo, ntar kita beli sesuai yang dia kasih…

Sara&Wulan: GABUNG AJA!!!!

Maya : Ntar lo beli 50ribu ya totalnya, beli martabak keju coklat

Marta : Jangan keju aja…

Sara : Eh…eh kita beli….

Wulan : KEJU COKLAT!!!

Sara : Ta ta, Yo, kita beli…

Yoan : Iya pake kacang….

Sara : Eh.eh…

Wulan&Maya : engga!! Ga enak!!!

Marta : Ya udah keju coklat, beres kan. Tapi 1 keju, kita beli 2, ya ga?

Sara : Kita beli ini hahahahaha

Maya : Engga, hahaha enak aja lo, eh iya Sar lo mau beli apa? Kasian woy ga ada yang dengerin

Sara : Kita beli bir!!! Hahahahaha

Marta : Hah? Hahaha iya deh sar.yok Yo

Sampai jam 6an mereka masih mencari makanan, nah selagi itu Wulan mulai cerita tentang
“pacal balu-nya” kalo istilah dia. Dia itu kalo cerita suka salting sendiri. Yang paling salting adalah dia di posisi duduk, gue rada tiduran, pas dia ngomong dia salting sendiri dan kepalanya kena kaki gue bagian atas2 dikit. Gue sampe bilang”Heh, sakit banget tau, lo kenapa sih salting harus begitu” Sara sebagai saksi mata Cuma bilang”lah, napa lo wul”

Hampir setengah 7 Marta dan Yoan udh balik.

Yoan : (Nengok kamar sambil pegang 3 sendok) Udah nih

Marta : (Ngomong ke adeknya Wulan) Lo ngapain sih tri, main senjata itu mulu, kayak ada pelurunya aja

Yoan : ADUH!!!!

Marta : Lah ada pelurunya toh HAHAHHAHAHA

Yoan : Kog gue yang kena sih ta? Udh yok makan

Kita makan di luar kamar Wulan yang ada tempat TV gitu, Marta yang paling kelaperan udah buka lapak nasi goreng di belakang kursi nonton TV. Gue keluar langsung ngakak. “HAHAHAHA GILA LO TA KENAPA HARUS DIBELAKANG SITU” Ternyata ada abang ama adeknya Wulan lagi nonton. Gue jadi keinget mbak gue yang juga kalo makan kayak gitu hahaha canda ta ^^v

Akhirnya kita makan sambil nonton star movies sampai jam 7. Satu nasi goreng berempat, 3 sendok, satu sendok nya copt pegangannya, lanjut martabak dan kusuka.

Marta : Ah kenyang, sisa dua nih

Yoan : Nih wulan, lo ga laper apa, jadinya kita sisaiin 2 nih

Wulan : Ga, gue kenyang makan ini (nunjuk kacang atomnya yang bungkus kecil) Tri mau ga?

Tri : Ha? Ha? Sini, mana, dikit (tangan kebuka, pasang muka ga mau)
Wulan : Ye… bilang aja sih kalo mau (ketawa ngeliat kelakuan adeknya yang jual mahal)

Alhasil martabak itu dimakan adik dan abangnya wulan. Setelah naro piring dan mencucinya kita balik lagi ke atas, ke kamar Wulan, foto2, cerita pacal balunya Wulan, foto2 dan jam 8 teng kita memutuskan pulang.
Pas di pager rumahnya, gue loncat2 sok riang, taunya gue tepat mendarat di becek dan Yoan tertawa puas sekali. Di lanjut dengan Sara, yang keluar rumahnya santai, tapi bisa jatuh kayak split terus kayak slow motion gitu. Kayak udah pasrah dan dia Cuma teriak “aaaahhhh” terus jatoh dan ketawa.

Sara memang suka buat kejutan saat pulang, pas pulang dari rumah gue aja, kunci dibawa bang pcan yang lagi main basket, dia manjat pager, di tembok pagernya gitu dia bingung karna kejauhan. Pas banget ada keluarga lewat pake motor, dia sok cool duduk di atas pager sambil kayak ngangguk2, mungkin di pikiran orangnya”Ini anak ngapain lagi disitu udah magrib juga…”

Disitu gue ketawa parah sampai langsung lari ke kamar mandi. Akhirnya Sara berhasil turun dengan pengoperan kursi ke luar dengan adeknya yang jemput terus dia ke bangku baru ke tanah.

Haaaah, kira-kira itulah hari pertama liburan saya. Panjang banget ya dan besok kami berencana berenang.Yep, akhirnya gue menggunakan blog dengan benar. Meskipun jarang yang comment juga. Hai, kamu yang masih baca, boleh lah ninggalin comment,(siapa aja bisa) kalo engga kayaknya tulisan ini memang ga ada yang kuat baca hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar