Minggu, 11 April 2010

my short holiday

bulan Maret-April itu bulan2 surga buat anak kelas 10-11 tapi tidak tahu untuk kelas 12. kita banyak libur karna ujian2 kelas 12.
liburan gue yah seru laaaaah, msh bnyk yg blm gue tulis di blog.
1. x-5 goes to dufan
2. libur UAN yg dihabiskan dengan teman2 SMP
3. libur UAS
yg nmr 1-2 ntar gue tulis lg ya lain waktu :D

naaah skarang hari Minggu dan gue udah melewati liburan UAS sktr 3 hari, jd sisanya 3 hari lg lah.
kalo murid2 21 mulai liburan hari jumat, gue mulai hari Kamis... haha
jd gue hr Kamis bangun dan mata gue tuh sakit. ngedip aja tuh susah. terus gue juga males bgt kan hr Kamis pulang jam 3 lwt 10 mikirin mata gue bakal sakit di skolah dan blm blajar eko ya udah gue memutuskan untuk tidak skolah dan tidur kembali. br jam 8 gue brangkat ke RS. Hermina, dan cek mata. please deh ah trnyata radang mata.ya udah dikasih obat mata trus cm 3x pake mata gue udh sembuh. seharian itu gue tidur dan nntn DVD hahaha

itu hari Jumat dan skarang mau nyeritaiin kegiatan hari Sabtu.
hari Sabtu ada rokris di rumah kak Jessica.
gue jg bingung knp rokris ga dibolehin di skolah. dan kita udh 1 bulan ga rokris ya udah bu ketua a.k.a kak Jessica mengadakan di rumahnya.
gue ke pulo asem dianter kakak, tp ya cuma ampe gang gt biar dia jg ga repot. dengan petunjuk yg amat singkat lewat chatt gue sotoy jalan.
yg gue inget masuk gang, gang ke2 belok kiri nah abis itu hp gue mati. jd ga tau hahaha
gue cr aja rumah nmr 21 tp repot juga kan ya, ya udah jalan jalan jalan ada mobil. eh trnyata papanya kak jessica. dia ngarahin gue pake teriakan"terus terus yah itu STOP STOP" terus gue di klakson tanda berenti hahaha
ya singkat cerita gue sampe dan rokris. awalnya sepi tp lama2 jd rame berdatangan. ada anak kelas 12 jg loh. kak indra ama kak avi. terus ada jg kak bunga ama kak erika hehe seru deh kita PA dipimpin kak Tino.
udah gt di doa syafaat kan di doa in makanan, trus pas udah amin, pada langsung nanya2 "emg ada makanan ya?" ternyata kluarganya kak Jessica beliin mie. ya udah makan deh kita :D

skitar jam 1 pada berpulangan, nah gue udah bilang ke Daniel belok kiri kalo mau ambil 04, eh dia malah memutar jauh. jd lah spanjang jalan jendi marah2. hahaha
udh gt si jendi harus ditungguin ampe naik taxi dulu. dasar lu jen. udh jendi naik taxi, gue ama Daniel nungguin 04. udah ada 5x 02 lwt tp gue ngotot harus 04. eh taunya bener 02 jg ke terminal rawamangun.
jd lah singkat crt gue nyampe, trus nntn dvd, tidur jam stengah 10 malem, bgn, makan, tdr lg:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar