Kamis, 18 Februari 2010

18 Februari 2010


7 7 7 7 7 7 7 7 !!!
thanks for my dear x-5 who said happy to me.
I really love all of you darlinggg :D

hari ini hari apa? KAMIS
sebenernya gue benci dan suka hari kamis.

PERTAMA
sosiologi-----melatih kesabaran banget deh disini, pak hisyam kadang2 suka ga nyambung yaaaaaaaaaaa -,-
PH : yak sekarang tulis di buku!! SKARANG
Us : hah? apaan pak? nulis apa?
PH : skarang!!!
US : di mana???
PH : (teriak) SAYA UDAH BILANG YA NAK YA, KALIAN HARUS MENGHORMATI GURU2
BERI SALAM, TERSERAH PAKE BAHASA APA AJA, MAU INGGRIS, TP SAYA SENDIRI
GA BISA. SELALU BILANG "ASSALAMUALAIKUM" YA NAK YA???
Us : .......(saling tengok dan usap2 dada)

KEDUA
olahraga------test volly, yang kocaknya tuh karna anak cowo menjajah bola basket(sudah biasa sejak smp) jadi gue, Zendy, dan Etha memutuskan untuk main bola ama cowo2 baik hatiiii <>
1. David Roynaldo
2. Juluan Timothy Siagian
3. Warren Stephen Tampubolon
4. Patih Fatin Rizal
dan kejadian pun smakin kacau karna kita ikut2an main hahahha
yang kocaknya yang cewe2 udah sok
Zendy : TANGKEP MAY!!!!!! .....(nendang angin)
Etha : GOL!!! *jauh dr gawang dan lurus sekali
Maya : berhasil bikin gol 1 kali pas patih yang jaga, hoki banget hahhaha
oh ya test voli gue bisa 3x passing dr 5x hehe :)

MULOK------ngobrol ama ca2, zendy, daniel, angel

FISIKA ---- hari ini jadi 4 jam, dpt kfc. udah ah ga usah cerita panjang2, cerita nya rada mirisssssss, ini rahasia kita ya x-5?!? X-5 Love PAK MULYADI <>
liat cowo2 itu???? kiri ke kanan David Roynaldo-Warren-Juluan
maap ya patih ga ada fotonya hehehe :)

NB : X-5 is not "gaul" like other class, but i feel sooooooooooo hem no word can describe this.
I LOVE X-5 (2009-2010)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar