Minggu, 27 Desember 2009

sunday school's friend-part 1

halooooooooo, happy sunday ya everybody!
tadi ke gereja, tp ga sekolah minggu seperti biasanya.
karna sekolah minggu lagi libur.
bingung kenapa gue masih sekolah minggu?
karena sekolah minggu di gereja gue itu ada tingkat sampai remaja.
atau tingkat persiapan sebelum sidi gitu lah.
kak Romauli Panggabean dan bang Haposan Mulia Panggabean juga sekolah minggu di situ juga tadinya.
tadinya gue susah, amat susah diajak sekolah minggu.
tp gue inget banget pertama kali gue ke sekolah minggu itu dianter mama.(4tahun)
dan itu udah selesai sekolah minggu.
gue ketemu kak Aliandri Donda Siburian.
dia lagi kyak beres2 gitu, nah terus tiba2 gue disuruh gambar.
dan gue masih inget gambar gue waktu itu.
kayak ceri jdi satu gitu lah.
hahahaha

terus lama2 gue rajin sekolah minggu, mulai ikut nyayi2 kalo ada acara, ikut drama kalo natal, ret2, banyak deh. dan gue semakin mencintai sekolah minggu GPKB Menteng sampai skarang.
sampai umur gue menjelang 16 tahun ini, gue tetep sekolah minggu, dan pastinya nyayi bareng2 buat kebaktian pagi.
yah gue adalah yang paling tua di sekolah minggu.
ada satu lagi, Christie Elizabeth, tp dia baru muncul beberapa bulan yang lalu.
jadi tetaplah gue yang paling tua di sekolah minggu ini.

dan gue udah memutuskan 2010 gue harus udah ikut katekisasi.
jadi nanti lepas sidi pas gue kelas 11.
sedih lah pasti, sedih banget, gue udah hampir 12 tahun sekolah minggu, dan skarang harus berenti.
tapi yang bikin gue seneng juga ada, bisa naposo bareng ama kak uli dan bang ocan.
yah gue belum terlalu mengerti bener apa makna lepas sidi, dan gue skarang udah mulai nanya2 keluarga dan yang lebih tua.

guru sekolah minggu yang sempet ngajar gue itu : kak magda, kak etha, kak rondang, kak nitta, kak andri, bang uli, kak sondang, kak lidya, kak uli dan masih banyak kayaknya tp gue rada2 lupa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar