Senin, 23 November 2009

helo blog

aplikasi di fb, how tired your heart? 74% tired
mau ketawa apa gimana juga bingung -___-
tadiiiii banget pas gue lg down banget, gue keluar kamar dan ngeliat mama keringetan nyentrika, karna mbak udah ga ada.. beberapa saat kemudian papa telfon dan bilang bakal pulang malem karna dinas.
kayak disentil ama Tuhan deh :')
buat ngeliat betapa berarti nya mereka buat hidupku, gue terlalu sering sibuk ama sekolah..
jarang punya waktu buat ngobrol ama mereka..
niat nya mau ngasih yang terbaik buat mereka, tp akhirnya apa?
malah lupa ama mereka..

trust me mam, dad, i really love you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar