Rabu, 14 Oktober 2009

kayak biasanya

harusnya udh pake bahasa inggris lagi ini, tp lagi malesss. istirahat dulu dah
hari ini apa ya, yah biasa naik jemputan si om edi.
bukan carry lagi, carry-nya masih rusak.
tp gue duduk dapet di depan, hahaha
kalo diliat dr luar yah, ni mobil tuh bisa dibilang"jadul banget"
kijang merah, tp yang kotak, iya KOTAK, napa? ga seneng? hahaha
tapi cobaiin aja jam stengah 6an pagi duduk di paling depan.
AC nya tuh ga bisa diatur, dan rasanya kayak di Puncak. SERIUSSSSSSSS
ampe gue bawa jaket hahaha
tp emang manfaat naik jemputan tuh tinggal tidur aja, ntar kalo udh deket sekolah pasti grasak grusuk udh mulai..

trs pelajaran pertama bahasa inggris, hey mr. maharaaaaaaan :D
gue remed lagi -,-
dan soalnya tuh 50, yang ngelengkapi2 gitu.
trs gue udh pusing banget, mana vocab gue seadanya lagi, kan apa2 gue bukanya www.sederet.com hahahahha
eh taunya dibolehin buka kamus gitu deh ama pak maharan..
eh pas ditengah-tengah remed, bu siapa gt dateng, dia nanya2 gt ama pak maharan lagi ngapain.
ih gila gue rada ga seneng ngeliatnya, padahal kan pak maharan lebih tua, tp kog dia rada gimana gitu -_______-
trs udh tinggal 5 menit bel, anak2 mulai grasak grusuk nyari jawaban, gue bingung banget dah, kaga sempet ngapa2in, trs bolak balik kertas dan kamus..
mudah2an lulusssssssss, aminnnnnnn :)

dilanjut bimbel biologi ama bu nurmaya..
yang katanya tahun depan udh ga ngajar.
ya iyalah dr jaman kak uli dia udh ada di 21(trs kenapa)
tp cara ngajarnya tuh te-o-pe daaaaaaaaaaaaaah

heeeeeem trs istirahat dilanjut TIK, katanya ulangan..
eh pak eko nya ga ada, dan ada guru penggantinya gt kan.
eh pas dikasih soalnya, pada bingung"pak beda pak. beda ini pak, pak"
lah bapaknya juga jd bingung, jd disuruh liat internet ama buku aja hahhahaa

dilanjut fisika, ini asli x-5 ga ada maksud banget, kita udh naik sampai lantai 4, ke ruang fisika, eh pada bilang"kan skarang bio, ayok ayok ke ruang bio"
padahal ya biologi udh 2 jam minggu lalu hahahha
katanya pada males diajar ama pak mulyadi = ga ngerti
iya gue juga suka ga ngerti -_________-
eh bener taunya biologi 2 jam lagi, dan jadwal baru adalah dalam 1 minggu fisika =4 jam, bio=2 jam, malah makin parah gak keadaan? -_____-

abis biologi, istirahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat :)
istirahat adalah waktu di mana, geng parbada a.k.a panggaron ngumpul.
kita selaku orang yang hemat dan malas mengantri di kantin, slalu bawa makanan di rumah.
bahkan prinsip kita ya, mending ga bawa buku dr pada ga bawa makanan.
ga deng candaaaaa

pelajaran terakhir, bahasa indonesia.
masa ya, itu kan bu mut lagi nanya2 gt, nah gue udh angkat tangan paling cepet.
taunya yang lain pada ga denger -,-
jadinya gue ga jd dpt nilai, alhasil sisa pertanyaan gue slalu telat angkat tangan-_-
terus ya terus udh pulang ke rumah, dan HARUS belajar besok hariiiiiiii
karna ada apa?
ULANGAN FISIKA
dan tugas2 yang pastinya menumpuk, udh aaaaaaaaah
byeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar