Selasa, 13 Oktober 2009

faster(pulpen kali)

wah lagi males banget posting pake bahasa inggris, lagian tugas numpuk banget2, haha
dan padahal ya kalo posting pake bahasa inggris tuh sekalian ngelatih2 gitu lah...
aduh kapan2 kali ya ini di translate(maksa)
jadi hr ini gue sekolah, ya iya laaaah
trs td tuh di sekolah tuh blajar agama seperti biasanya, ama bu ros dong hehe lucu banget, ktwa mulu dah. belajar kalo kita harus selalu berpikir postif.
trs dilanjut bimbel ekonomi, trs istirahat deh..

nah pas istirahat nih ya, gue mau remed geo, gue cari aja bu ratmini dr lantai 2 sampe KI, eh kaga ada.. ya udh balik lagi aja ke ruang sejarah, terus langsung blajar lg buat ulangan sejarah..
ulangan sejarah kelas berisik banget, nyaris suasana-nya kayak ga ada guru, trs ada 1 soal yang tentang."adat mana kalo nikah di tempat cowo?"
trs tuh 1 kelas kayak survey gitu haha
eh tadi ternyata oh ternyata adalah saat terakhir x-5 diajar pak aseeeeeeeeep,(uhuk uhuk) dia udh selesai penelitiannya.
nah dilanjut seni kan, trs td kelompok gue tampil jali-jali, lumayan laaaah, tp kayaknya bu meil kurang puas ama penampilan 1 kelas..
mana td gue sempet dimarahin bu meil lagi gara2 gue disuruh nulis nama2 kelompok, tp gue kelamaan trs nulisnya harus menurun, bukan mendatar.
td gue lagi nyantai aja, malah br rada sadar dan sdikit tersinggung pas udh beberapa menit haha
ayo lupakaaaaaaan, ga terlalu penting kog may marah2 gitu...

nah istirahat ke 2 nih, eng ngi ngeng
akhirnya ketemu juga ama bu ratmini, akhirnya remed dan lulus juga Puji Tuhan
dilanjut PPKn, pak posman lg ga ada, ya udh cuma nyatet, eh terus mati lampu
mat jadinya ga presentasi deh.

aduh banyak banget nih tugas, bagaimana ini??????/
untung bu atiria baik, kelompok gue boleh kumpulin jumat aja, aheeeee haha
buat besok tugas remed BI udh, bio udah, tinggal bahasa indonesia ama fisika...
hem terus LKS b.ingg kali ya, ama ulangan TIK dan remed bahasa Inggris.
SEMANGAT MAYAAAAAAAAAAAAAAAAAA :D haha
byeeeeee

2 komentar:

  1. aduuuuuhhh,, kangen 21 jadinya... siapa pak asep dek??

    eh, ma guru yg "halak hita", di akrabin ya neng...

    bu meL mang suka gonooo tapi dia baekk koo...

    semangat yaa, tugas nya... latihan buat kuliah...

    kuliah tugasnya booo.... wuidiiihh....

    BalasHapus
  2. pak asep tuh guru sejarah kak.
    dia PPL, latian gitu deh dr UNJ..
    banyak banget PPL nya hahaha
    dr yang ganteng ampe biasa aja lengkap di 21(katanya)

    halak hita? sippp lucu2 biasanya kak haha
    iya bu meil emang baik sih hehe
    tugas tugas emang deeeeh, jd pengen libur lagi.....

    BalasHapus