Kamis, 10 September 2009

WELCOME HOLIDAYYYYYYY :D

ye ye ye ye ye ye ye ye ye ye ye ye ye ye ye ye :D

hari ini kamisssssssss(abis 4 ulangan yang bener2 bikin ENEG!!!!!)
besok jumaaaaaaaaaaaaaat...
abis itu LIBUR deh! hahahaha

tapi nih ya besok tuh masih ulangan bio dan di sekolah sampe malem....
untuk apa??? B-U-P-U-S-M-A!!!!
ih gila kali yaaa, berapa jam gue di sekolah?? ckck
tapi tadi diajakin si eda angel ama enci tobing buat nonton dulu sih, tapi emangnya boleh???
mau dooong mau kalo boleh hehehehe

terus ya kan rencananya hari sabtu tuh gue mau sparring(ama adek kelas) ama ke DUFAN!(ama temen gereja)
eh ama MAMA PAPA ga dibolehin*fyi mereka lagi ke puncak, ada acara gereja, jadi gue ama opung dr mama di rumah hehe;)
alasannya kenapa??? karna masih sakit katanya. haaaaaaaaaaaaaah?
oke oke, mudah2an karna udara segar di puncak, jadi baiiiiiiiiik hehehehe :)

terus remed, tugas, dan ulangan akan segera kutinggalkan(sementara)!!! YEEEEEEEEE!!!

WELCOME HOLIDAAAAAAAAAAAAAAY :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar