Selasa, 18 Agustus 2009

missing my old schoool :'(

ga old2 banget sih, tp bener2 ngangenin bangeeeeeeeeeet!
SMP HARAPAN BUNDA
3 tahun, dengan temen2 satu angkatan yang itu2 aja dan guru juga tetep yang itu2 aja..
bisa dibayangin ga?
SAYANG banget gue ama mereka!
kapan ya ngumpul lg rrrrrr pasti susah banget kalo ngumpulnya 31 anak :(

pas 17 agustus di 21 kemaren itu BIASA AJA
ga ada yang menarik
mungkin ya emang lebih rame, tp enakan harbund
bener2 belom kebiasa nih kayaknya -_____-
udah mana gue remed mulu -___-
mudah2an remed cuma sekali dan ini karna belom kebiasa AMIN :)

hari kamis libur dooooooong uhuiii
pengen cepet2 deh, tapi besok aja ada ulangan bio ama fisika
lama-lama 21 SOK ya? hahahaha
oke wish me luck ya :D byeeeeee

*180809 hehehe :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar