Rabu, 12 Agustus 2009

helooooooooooooo!

udah 2 mingguan ga posting ya, hem sibuk(serius)
lagian juga jarang yang buka blog gw, ya udh lah haha
iya 2 minggu ini ya gitu2 aja
sekolah, tugas, dan minggu ini PEKAN ULANGAN! -_____-
sekarang hari apa? hemmm rabu ya, kapan sih sabtu???
kayaknya enak aja gitu kalo udh hari sabtu
diem di rumah(abis ekskul) terus ya udh kayak surga aja gt kaaaaaaaaaan? hahahha
padahal pas SMP kerjaan gw kelayapan mulu ama anak2

terus gw mau crita apa ya
heeeeeeeeeem oh iya gw udh ga jd ketua kelas(ASIK!!!)
terus gw pasti banyak remed gara2 belom kebiasa -_______-
terus kelas gw makin menggila terutama anak 99 yang kalo udh ngumpul tuh kayak lenong bocah! gw sering ampe mau pipis ngeliat mereka
rokrisnya like usually lah ya, oke punya :D
terus gw slalu nunggu hari SABTU

udh deh yaaaaaaa, tadinya gw mau tidur dulu tapi ga bisa jadinya online deh
skarang mau mulai ngerjaiin PR jd ntar malem belajar buat ulangan :D
wish me luck ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar