Sabtu, 11 Juli 2009

new school,new friends!

udah tau kan udah tau?
gw diterima di SMAN 21.
itu loh yang di Pulomas. hehe
jadi gw nanti satu almamater deh ama kak uli :D

fyi aja(ga bermaksud pamer),Puji Tuhan gw masuk di peringkat 31 dr 240 orang. hehe
dan hari iniiiiiiiiiiiiii, 11 Juli 2009 gw ke sana deeeh.
dianter pak adim dan ditungguin. hahahah dasar anak mami..
gw dr rumah jam stengah 6 lewat, nyampe sana belom stengah tujuh. GILA GILA GILA!!!
cepet banget, gw bengong aja deh, ngebaca pengumuman gitu..
terus ketemu sama putri, kenalan lagi deh. hehe
terus ada nining, tapi tiba2 dia menghilang. ahhahaha

gw udh kayak bener anak2 ilang, terus satrya dtg, trs gw ngobrol2 lagi ama putri.
gw se-group ama putri.
di PANGERAN ANTASARI!
dia ada beberapa temen dr sekolah yang sama...
tapi ga segroup ama dia. hehe
jd gw ama dia bedua terus deh.
terus jam 7 ngumpul, baris, disuruh masuk kelas..
nah disitu dikasi tau bawa apa aja buat senin.
cuma name text doang sih...
cuma gw nganggep RIBET, padahal sekolah lain lebih parah dr pada gw. ahhahaha

di kelas paling atas, ruang kimia, ehm gw duduk di paling belakang dan ujung sama putri.haha
terus gw dibilang ama anak OSIS mirip anak osis...
tapi gw ga tau yang mana, ampe gw jalan ke lapangan aja diteriakin
mana gw tau. haha
nah pas pemilihan ketua kelas, gw disuruh maju, ..
ada juga beberapa yang disuruh ke depan.
terus pas giliran gw memperkenalkan diri, kayaknya lama banget dah gw ditanya2.haha
kak vira, kak michelle, ampun dong ampuuuun....
dan karna gw terlihat paling betul, gw jd ketua kelas.
HAH? ga lah ga mungkin...
mudah2an aja cuma ketua kelompok... bukan ketua kelas...
gila aja! hahahaha
terus ada juga wakil, kocak ni orang si diky kalo ga salah namanya.
intinya smua anak PANGERAN ANTASARI kocak2 dan asik2lah...
(keliatannyaaaaaaaa)
walaupun gw baru kenal ama beberapa aja, tp sotoy dikit boleh dong :p

yaaaaaaaaaaaaah, mudah2an temen2 sekelompok ini yang jadinya temen2 sekelas gw. hehe
soalnya td lumayan seru anak2nya.
ada lg 4 cowo bawel. hahahahha
mudah2an besok juga gw kenal kenal lagi ama anak2 yang lain.
nanya FB dulu deeeeeh. hahahha
yang baru gw kenal putri, etha, cindy, nining, diky, siapa lg lupa deeeeeeeeh!
wish me luck ya :D :D :D







1 komentar: