Sabtu, 11 Juli 2009

helooooooooooooooo!

gilaaaaaaaaaaaaaaaaa!
lama banget gw ga nulis blog..
sok sibuk banget ya gw...
sebenernya ga sibuk2 banget, cuma ngurus2 mau sekolah aja..
kadang2 malesssssssss, kadang2 lupa, kadang2 emang betul2 sibuk...

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHOOOOOOOOOOOO!
gw udh perpisahan lohh...
udh lama sih..
kalogasalah 23-25 Juli 2009.
di mutiara carita cottage..
wah seru seru banget deh.
main di pantai pasir putih(padahal mutiara jg ada), ngumpul, ktawa ampe nangis, banana boat, bbq,ngumpul2...
aaaaaaaaaaaaaaaa, missing that time bangettttttt.
ada 500 foto di kamera canon gw, cuma gw belom upload2 juga, alasannya sama aja, males lupa dan sdkt sibuk...
sabar ya sabarrr, ntar pasti gw upload semua :)
ntar2 aja deh ceritaiin perpisahan. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar