Rabu, 17 Juni 2009

makin tinggi ya?

haha foto2 gw yang di fb kan pake skinny semua, ya pasti keliatan tinggi lah.
jadi udh deh yang bilang gw makin tinggi, itu hanya tipuan kamera aja lagii :p
yang paling gw suka yang gw pake polo shirt item.
masih muat aja dah tuh baju, mau gw pake tp ga tau mau pake kmana..
yang tie die kekecilan dibeliinnya.
yang garis coklat2, wah kecil juga.
udh ah, mau siap2 ke sekolah dulu yaaa.
biasa ngurus perpisahan..
nego harga dulu sama si pak erick jonathan.

eh eh kmarin ada yang sms gw jam 12 malem, ngajak kenalan.
udh gila apa ni orang, alay-nya ga ketolongan banget..
pas gw tanya, dpt nmr gw dr mana, dia bilang "aku tau udh dr lama, aku pengen kenal kamu"
waahhahahahha, alay...alay...
gw rasa temen sekelas gw nih iseng, hahahahah
udh gt ga gw bales2 lagi, dia nanya kenapa ga dibales...(jam 1 pagi nihh)
gw bilang aja"gw udh mau tidur nyet, lo bales ke simpati gw aja keg"
padahal gw juga masih nonton BBF ampe jam 2 pagi haha.
dia balesnya ke flexi kaka gw, soalnya gw bales sms pertamanya dr flexi kaka gw.
gw kira SIAPA gitu ya sms malem2...
taunya HAHAHHAHAHAHHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar