Kamis, 18 Juni 2009

:)

helooooo!
tanggal berapa skarang? hemmm..
18 JUNI! dua hari lagi pengumuman!!!!
hoho mulai dag dig dug bum ber nih gueeeeeee!
HARAPAN BUNDA LULUS 100% ya TUHAN..
dan NEM-nya bagus2.. aminn :)
5 SMA negri pilihan gw sih : 21,12,44,89,11
tapiiii, kata pak jaja gw harusnya masukin 61..
tapi itu kan jauuuuh banget.
oke ntar didiskusikan lagi dengan papa mama kakak dan abang.
tapi yang penting NEM nya duluu, smoga bagus ya Tuhan. aminnn

eh eh kmaren gw potong rambut ama varlynn.
udh gila lah kita tiba2 ke salon bareng gitu.
gw sih nipisin rambut dan potong poni.
kalo varlyn cuma potong poni, haha
dicuci dulu sih sbelumnyaa.
trs ya pas udh selesai, gw liat ke lantai WAW nada tarzan abis potong rambut kali yeee.
banyak amat rambut gw, seakan-akan gw udh botak. haha hiperbola
skarang gw pake poni, tapi ga terlalu terlihat beda(baguslah)
harus rajin gw roll, kaloga bisa mengembang seperti adonan kue(jayus)

dah lanjut, hari ini ke sekolah latian nyanyi hymne guru.
yang latian cuma gw, varlyn, yoan, anast, mega, wulan.
yang lain kemana woiiiii!
thank u satrya ama mayer yang udh dengan sabar mengiringi suara kami yang sangaaaaat"merdu"
terus pulangnya gw theraphy, di mobil tuh gw udh hampir gila mendengar lagu2 batak yang dipasang.
hadoooh, pas gw ambil headset, eh sambungannya ketinggalan.
jadi ya gw baca gadis aja di mobil..

terus ya di tempat theraphy nya lumayan seru..
pas gw treadmill, kan gw ktawa2 gara2 mba2nya tuh kocak2 banget.
ada yang ngomongin masuk angin lagi. haha
lagi nonton bulutangkis dan itu ga nyambung mereka ngobrol apa.

mba ayu : si hidayat abis kawin, punya istri, punya anak jadi ga ganteng ya. dulu ganteng loh.
mba B : iya, dia telat aja ga ketemu gw, kalo ktemu gw pasti ama gw
mba C: eh itu istrinya, cantik juga ah.
mba ayu: sejak kawin sama taufik dia tuh jd keliatan lebih cantik, tp taufiknya jd jelek.
mba B: eh itu dewi sandra sebelah istri si taufik
mba C:kog mantannya taufik ga ada ya?
mba ayu:siapa?
mba B:dewi sandra
mba ayu: hah? itu bukannya mantannya glen
mba B: emang
mba C ama gw ktawa2 aja. haha
pas gw lagi ktawa, tali yang buat pemula treadmillnya ketarik si mba ayuu, jdnya gw berenti tiba2. hahahha
padahal speed gw udh nyampe 4.3
haha(fyi gw lupa nama mba2 yang lain, speed gw udh nyampe 5.0 lohhh)

terus pas gw mau scoliosis hang, belum naik, udh diitung ama si mba c
"satu dua.. oh belum ya" iseng banget sih
pas gw udh selesai dipijit, kata si mba B"tensi ulang ya"
trs kata si mba C"maya tensi sendiri yaa"
pas gw udh selesai sepeda-an, terus minum ama si mba C disuruh sepeda lagi. haha

mba ayu emang kocak tuh, stiap ada lagu melow, dia bilang"gw banget nih"
si mba B bilang"udh jawab iya aja ya, kasian lagi sakit"
ada lagi gw lagi treadmill ngobrolin si kak uli.
mba ayu:oh jadi dia 3,5 taun kuliahnya? hebat dong
mba B: kenapa lo yu? biasa aja kli, gw aja 2 taun diem2 aja
mba ayu: heee
mba B: maksud gw, gw kuliah 2 taun cuma diem2 aja.
maya: (LOL)

hoho emang asik deh di sport theraphy...
tapi tinggal 5 kali lagi nih :(
oke deeeeh, BYEEE!!! ooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar