Rabu, 20 Mei 2009

loooooong day :)

jadi ya ini hari terakhir UAS.
pertama Komputer dulu, lancar lah yaaa.
nah abis itu ada yang ketauan ngebet, inisialnya"B&M.A"
si B ketauan bu mel, diumpetin dibawah nmr di meja.
yah payah sih, trs langsung dikasih tau ke pak frans, trs si PAK FREDDY dtg, trs ngmng"jack, kamu kumpulin,nilai kamu langsung 0, kamu ada temennya, si M.A"
wah kelas langsung pada"weee, POIN weee."
bahagia banget deh hahaha.
akhirnya kita keluar jam 9 sebelum waktunya.
dan istirahat lebih kurang 45 menitan.


istirahatnya capek banget ktawa2, belajar, iseng2an.
pas gw jalan ama marta ke dalem, mau ke kelas, dia nabrak papan gt, trs jatoh, pak suyud lagi lewat langsung kaget. katanya lcu, tp gw ga liat -_-
trs becanda2 yah, like usually.

masuk, ngerjaiin seni budaya baru bentar si PAK FREDDY masuk ke ruang gw.
nulis di papan, wth banget ya.
ngmng aja sih, susah kali ya.
dia nulis satu kelas remed. (??????)
udh mau gw teriakin tuh, ada bu anta sih, jd pada diem.
ini pasti gara2 nilai kita kebagusan gara2 udh dikasih kisi2.
apa sih?? kan lo yang kasih!!! ga ada yang minta lagi.
kita kan sah2 aja, rezeki kog ditolak.
BAGUS-BAGUS NILAINYA SALAH, JELEK-JELEK SALAH
trs dia bolak-balik cuma ngasih tau jam brp, jangan telat.
BAWEL dasar.
males banget gw lama2.
capek! tangan wo tangannn haha

nih ya ada si PAK FREDDY, malu banget gw jd dia.
dia kan ngawas ruang 2, trs ada hp bunyi kan.
dia keluar, jawab telfonnya teriak2, TERIAK2 loh, norak dasar.
begini
Pak Freddy : HALO??
Si penelpon : *******
Pak Freddy : HALO???SIAPA NIH????
Si penelpon : ******
Pak Freddy : o, salah sambung.
ha(?) malu banget dah lo udh teriak2 malah salah sambung, kira2 si penelpon kira dia siapa ya??
silahkan tebak dengan imajinasi terburuk kalian.

nah terus ngerjaiin senbud gw cuma sejam, sisanya meriksa ga jelas trs tiduran.
wah parah bgt ruangan gw, pada tidur semua, cuma beberapa orang tuh ga tiduran.
garland, mega, adam, daniel kayaknya.
gw aja hampir terbawa mimpi. halaaah.
nah trs gw maen2 ama mega, lap kaca mata gw taro di leher ampe bu anta bilang, "mau makan kamu?" aduh, malu deehh. untung pada tidur. haha
trs ya cuma nge lap kaca mata, bikin bintang dan ngeliat jam. haha
akhirnyaaaaa, UAS selesai.
diumumin deh siapa yg mesti remed, puji Tuhan ga ada.
cuma tuh komputer aja. adoooohhh.

trs bahas buat perpisahan, mau jualan es buah lg.
ke sekolah jam stengah 3 buat jualan bareng.
nah gw ama marta nunggu di rumah gw.
makan, liatin lele, nonton Big Mama(salah tuh kayaknya tulisannya), maen internet bentar.
baru pergii.
trs kan gw dibonceng marta naik sepeda, trs ada mobil lewat, nyiprat deh airnya, gw teriak2 "HADOOOH, NYIPRAT NIH,GIMANA SIH???"
si marta ampe oleng bawa spdnya, oooh, soalnya tuh mobil kacanya kebuka, pasti suara gw kedengeran.

oh ya ya sebelum ke sekolah si marta bahagia banget deh kayaknya nelfonin anak2.
pertama, dia nelfon varlyn,
M : lyn, lo dimana?
V : kantor polisi
si marta malah ngakak2 ampe mampus, rupanya si varlyn lg ngurus kartu atm-nya yang ilang di dompet. kog ke kantor polisi sih(?)
karna si marta ktawa trs, telfon dioper ke gw.
kedua dia nelfon mega.
Ma:halo mega? oh iya, anast di sana? ya udh cepetan ke sekolah
Me: tp ta, lo dimana? trs? blablablablablablabla
Ma: ah cepetan deh, bacot(sambil nutup telfon, si mega masih ngomong)
yang ke tiga, dia nelfon wulan lewat rumah gw
M:Wulan cepetan kita udh di sekolah
W: ada siapa aja?
aduh please deh wulan, percaya aja, gw nelfon lewat rumah gt, dasarrrrrr

ya udh nyampe sekolah nunggu varlyn yoan dtg. baru dijualin, gw malah ktawa2 trs jarang bantuin.
akhirnya gw jual 2 ke kakanya dayu, tdnya mau ke dayu, tp dia lg lesss.
trs ngumpulin koran, ih gw lupa apa aja yang lucu disini.
naik spedanya kali ya.
oh karungnya ainal bau.haha
trs ke rumah wulan yang ksong nitip koran, trs teriak2, lucu banget dah.
si tato lg, naik speda marta sambil teriak2, lo sekali ngeliat juga pasti bilang kayak gw
"apaan sih gar? alay banget lo" si garland lg, "dalem may, dalem"
oh dalem toh sorry haha
trs ya udh pulang ke rumah masing2, gw ama marta malah beli pulsa dulu.
dia sih yang beli pulsa, gw perdana m3, tp skarang internetnya belom jlan2. ah sheeeeeeeet(lembaran)

pas jalan kedepannya tuh gw ujan2an, pas gw ngeluh"arg, td ga bawa payung"
iya juga sih -_-
di tokonya tuh mas2nya ga jelas banget lg, bener dah.
pake ngumpetin perdana gw lagi, PENTING BANGET GA????
trs ada ibu2, ngmng gini ke 2 mas2 indo(kan ada yang 1 cina)
Ibu : kembar ya??iya kan?
Mas Cina : iya iya.
Mas2 Indo : ga
Ibu : (nanya ke marta ama gw) iya kan??
marta : iya2(sambil ktawa2)
Mas2 Indo : dia jawa saya sunda*apa sih masss, mukanya juga bukan sukunya
maya : mungkin karna terlalu sering bersama
Ibu : iya haha
marta: (tetap tertawa)
akhirnya balik lg dianter marta ampe deket rumah, beli siomay dulu.
oke deh okeeeeee, ini aja hari ini. capek juga haha

BYEEEEEEE :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar