Selasa, 19 Mei 2009

gara2 marta

si marta ya bener2 deh, kan tadi pas uas cuma ada si pak freddy tuh nah gw minta minum ke dia.
gw tanya,"ta, lo minum, bibir lo sebelah mana?"
dia jawab,"atas"
HA?
apa sih??
gw tanya lg,"mana ta???"
trs kata herwin nyambung2 aja,"yang bau, itu bibir marta"
songong kan???
trs gw ktawa gara2 nyoman nulis essay PLKJ, ilmuwan betawi, tuh siapa ya, jampang ato pitung gt dia bikin tau deh, haha
trs rada ngeces dah gw.
langsung pada ber"IIIII" riaa.
songong banget dah smua.
trs gw bilang ke mega"ada tissue Ga??"eh taunya ga ada.
ya udh gw lap pake seragam gw bagian tangan, trs si tato langsung sok jijik gt. (?)
nah gw bilang aja"ini, bibir gw sblah kanan robek, jd kalo minum suka tumpah gt"
trs anak2 pada diem, krik krik -______________-

alhasil si martha ketawa2, dia blng"kasian banget may ga ada yang ktawa"
wah ngakak gw ama dia. tiba2 bu mel dateng dong ya.
"KENAPA KALIAN BERISIK SEKALI? LAGI UAS INI"
si fredy malah bilang"tau nih"
lah, gmn sih guru. hahaha
si martha msh aja ktawa, dasar lo ta, mentang2 rok lo layar tancep disko ta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar