Jumat, 15 Mei 2009

DUFAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

ya ya ya ya ya, 9 Mei 2009.
ulang taunnya si varlyn.
tadinya kita cuma berencana ke rumah dia.
eh akhirnya dilanjut ke dufan.
aaaaaaaaaaaaaaaa
seru banget dehhh, mau lagi, mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kita ngumpul di rumah varlyn, baru naik 44 ke pulo gadung. mau naik bus way.
aduuh, jd inget tuh mbak2 di loket-___-
trs ngantri mau naik bus way nya, itu tuh sempit2an, nah gw baris di belakang, dan melihat aksi pencopetan, wah langsung gw panik, tp tetep sok cool -_-
akhirnya masuk ke busway deh dgn selamat.
gw langsung panik trs mikir "apa gw minta dijemput aja ya pulangnya?"haha
eh gw inget! kan jalan rame2 haha
berenti di Senen buat transit, ah sempt banget ngantrinya. haha
akhirnya dengan selamat sampe di Ancol, lgsng pada girang. beli tiket trs masuk.
udh gt baru ke Dufannya. Rp 120.000,00
ooooooooooo

akhirnya masssuuuuuuuuuk, gw inget banget garland bawel disini.
"may sepi ya may. may may."
bawel looooooooooooooooooooo!
hahahahahahha
baru deh masuk, hujan rintk2 dikit. si wulan langsung maksa mau naik kora2.
wah udh gila apa, pemanasan dulu kaleeeeeeeeeeeee -_-
gw paksa naik ontang anting dulu dong.
ah biasa aja ontang anting.
trs pontang panting.
NAAAAAAAAAAAH! ini baru asssiiik, gw mikir kalo tabrakan, mati aja lah gw.haha
ama varlyn lg"perut gw, perut gw"
kalo gw teriak mama2 aja. haha
turunnya tiba2 gw pusing sebentar. baru deh. kita nyari tempat duduk buat makan, depan TORNADO dooong.
kan gw bawa bekall, ya udh sambil liat deh. yang lain ada yang main Kicir2, ada yg beli makanan.
tadinya udh ada yang ngantri tornado, cumaaaa, penuh banget. haha
trs gw naik alap2 ama siapa aja lupa.
yang jelas gw sendiri duduknya daaaaaaaaaaan, tuh pegangan tiba2 lepas pas maen. astaga ngeri juga gw. tapi itu menang di teriak2 aja sih. haha

baru stelah alap2, kita menuju KORA2.
gw dengan sok beraninya bilang ke varlyn "udah gpp. cobain aja, gw juga baru pertama kali"
udha ngantrinya lama bangeeeeeeeeeet, wuih, pas naek, gw berasa jagoan deh. senyum2.
pas di naikkin ke atas, oh ,myyyy, kayak mau jatoh ke bawah. isi perut ketinggalan di belakang semua pas di ayunin ke bawah, pas di ayunin ke atas kayak hidup tinggal sebentarrrrrrr.
gw kira wah seru juga nih gilaaaaaaaa! pas makin ke atas, wulan peluk tangan gw, astagfiroloh, gw pegangan cuma 1 tangan dong???
katanya udh naek yang ke dua kali nya -____-???
makin susah deh gw, bener2 ngerasa mau jatoh ke bawah.
padahal yang di sebrang gw cowo2nya sok asik banget.
bukan SM, Hendro! sama sekali bukan mereka, tampang mereka jelek banget kog haha
trs si varlyn teriak mama sambil ga mau ngeliat ke bawah, kata gw"hadapi lyn, HADAPI"
wth banget sih gw -_-
akhirnya makin lama makin pelan dan selesai. Thanks God :D
pas turun jalan gw kog sempoyongan ya, mata kunang2, akhirnya gw duduk dan mau muntah.
OKE, ini GA BANGET.
gw mau muntah tp ga bisa, jd cuma mengeluarkan suara2.
pokoknya berdiri aja gw susah deh.
pas udh istirahat lama sambil liat parade senja, kita jalan lg ke Istana Boneka.
Tas gw dibawaiin Jojo, haha thanks ya jooo :)
trs gw pegangan marta karna sempoyongan.

ISTANA BONEKA, gw cuma duduk di depan, di tengah2 marta wulan dan nyender di marta.
bener2 ga kuat pas itu. gw mikir kalo mau muntah gw muntahin ajalah ke nih air.
anak2 lagi bilang"ini mainan paling menantang di Dufan!"ck
trs pada foto2, turun ke tempat boneka, kebutan kapal karna kelamaan, teriak2, berentiin kapal.
ya like many alays in dufan lah. haha
pas keluar dr istabon tiba2 udh gelap lg, ya udh kita masih nyantai aja, malahan masih mau main2.

jalan2 lg masuk rumah kaca, ya gw ga masuk. lagian ditemenin ama dua orang. lucu banget tuh pas anak2 masuk, kata yg jaga rumah kaca "yak, matiin lampu yaa!" langsung pada teriak2 dan sumpah serapah keluar. apa lagi si andrew, "eh n********************* jangan!" haha
trs yang keluar pertama itu si tato, girang banget kayak anak kampung main di kali.
keluar lg masuk rumah miring, yang menurut gw ga jelas banget. cuma jalan dan jalan. haha


AKHIRNYAAAAAAAAAA, dengan segala kegilaan yang ada, kita ke HALILINTAR.
wtm banget kan ya??
yang naik siapa ya gw lupa, ehm Tato,mico, jojo,herwin,cindy,ricky,andrew, aduh siapa lg lupa, sorryyy.
gw ngeliatnya kan udh mau muntah kan, trs si SM sadarr, langsung disuruh si sara varlyn marta mijitin leher gw pake minyak kayu putih, pas liat halilintar pertma naek(yg gada temen2) gw langsung bener2 mual, daaaaaaaaaaan yah gw ga tau tangan siapa yang sgt berjasa di leher gw, tp thank you, thank you verymuchhhhhhhhhhhhhh :D
gw mengeluarkan nasi yang gw makan siang2, dua kali men, dua kaliiiiiiiiii!!!!!!!!!!
kalo ga salah keluar pas anak hrbund lg diputer kebalik gt. haha
gada yang merhatiin, semuanya sibuk mlihat halilintar.
bego nyaaaaaaaaa, kita dadah dadah dan teriak HARBUND HARBUND!!
buat apa coba ya ga??
nah, mereka ga cukup satu kali rupanya, mereka naik lg men, naik lagiiiiiiiiii!!!!!!!
ini gw bener2 udh bisa teriak2, karna lega udh muntah. asoyyyyyyyy, langsung deh gw bilang"ayo niagara, arung jeram, gw jabanin semuaaaaaaaa!"haha lagaknya.

kita jalan lg deh ke arung jeram, aduh satrya baek banget deh diem dan jagain tas kita.
thanks saaaaaaaaaaaaaat :) kita naek ada 3 ato 4 kali. ga tau deh lupa berapa kali.
yang jelas SERRRRRRRRRUUUUUUUUUUUU, sama sekali ga nyeremin,cuma basah. haha
asek deh asek, acar gw jatoh2 karna licin lg.
trs gw males deh ganti baju, haha.

baru naik bianglala yang menurut gw gada sru2nya, cuma bentarrr banget haha.tp lumayan lah. haha

pas udah mau keluar karena 15menitan lg dufan bakal tutup, kita menutupnya dengan pontang panting. haha buat ngeringin baju kalo kata varlynn.
akhirnya gw naik ama varlyn dan yah udh biasa aja pas pertama main.
nah sekali lagi! wahahahha, POL banget deh tuh pontang panting cepetnya, ini kan ada yang minta. SIAPA YAAAAAAAA? haha
akhirnya mau sekali lg ga boleh, pulang dehh karna udh gada mainan yang bisa dinaekin.
udh pada tutup.
si icha ama yoan jarang naik wahana, mereka kalem dan tenang. haha

akhirnyaaaaaaaa, jam 8 kita udh di luar. tp ga langsung pulang, duduk dan foto2.
anehnya cowo yang foto2! gilaaaaaaaaa, ketularan ya mas mas? haha
baru stengah 9 lewat kita cao ke halte busway dan ya masuk.
gw sempet ketiduran dengan enaknya.
baru naik 20A yang bersedia nganterin ke pulgeb ama masnaga.
iyalah dibayar 50 ribu!!!!!!!!!
lagian 44 mana sih? nolak rezeki nih/
baru deh gw berenti di pulgeb dan naik ojek.
dan merasakan kalo bdn gw ada yang ga beres.

tapi akhir kata, gw seneng banget! HAHA
Dufaaaaaaaaaaaaaaaaan oh Dufaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
kapan lg nih kapan????hehe


maaf kalo ada kekurangan dan kesalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar