Kamis, 28 Mei 2009

cari dana...cari dana...

-27 Mei 2009-
bangun bangun ngebantuin mama ngurus opung.
ga bantu juga sihh, cuma ngajak opung ngobrol aja.
abis itu beres2 rumah, lebih tepatnya ngelap2.
karna gw ngelapnya slow mode on jadinya mama udh selesai duluan deh nyapu ama ngepel. hehe
baru mandii, trs online.
jam stengah 3 kurang, tiba2 gw ada hasrat dan keinginan yang besar untuk mengeluarkan isi perut.
akhirnya gw keluarin dulu, naaah pas gw lagi berusaha sekuat tenaga, jiwa, dan raga, tiba2 ada yg ngetok kamar mandi gw. "mayy,,,,may,,,"
ternyata si mami yoan yang dtg, pas gw keluar dia udh siap mau jualan es buah.
ya udh deh, trs si marta dtg jemput, pake motor varlyn.
dianter ke sekolah, baru siap2 jualan es buah.
jual ke guru2 harbund, baru ke taman modern.

pas jualan di TM banyak yang lucu2, gw tuh cuma ketawa2 doang, kurang membantu proses jualan.

oke, crt yang pertama adalah : Marta dan Anjing
jadi pas mau jalan ke rumah mega, ada 2 anjing.
si yoan kan udh"aduh matilah gw...matilah gw..."
lebay banget kan? -.-
trs kata marta dengan soknya,"udh gpp"
dan jalan berlenggak lenggok...
eh 1 anjingnya lari ke arah kita, yang paling heboh tuh reaksinya marta.
dia teriak "AAAAAAAAAA!!!!!!!!!!" trs lari ke arah belakang, meluk si anast, bukan meluk sih, kayak megang pundaknya anast, anast langsung"apaan sih ta, lebay amat lu"
godang hatam si lo ta :p

crt yang ke dua
tetep lagi jalan ke arah rumah mega, ada seorang nenek sedang melihat langit.
si varlyn bilang,"nek es buah nek"
si nenek melihat ke arah kita bentar trs ngeliat langit lg(?)
si marta dengan ketidaksopanannya teriak,"NEEEEEEEEEEEEEEK,NEEEEEEEK"
aduh marta, ckckckck -.-

trs kita jual ke rumah dominic, abis itu ada yang ngasih kita 50 rb gitu.
anaknya alumni harbund katanya, aduh baik banget :)
baru si wulan dtg dengan abangnya yang memakai helm.
trs ke rumah brandon, mamanya beli, adeknya brandon yang kecil lucu banget!! haha
baru ke rumah mega..

di rumah mega kita numpang minum dan bercengkrama.
trs gw nyeritaiin sejarah kenapa gw ga suka duren, wulan ampe bilang,"ampun mayy, oh Tuhan, jangan sampe dia crt lagi"
gara2 gw keseringan crt ya wul? hahaha
baru slesai dr rumah mega, kita berangkat lg.

cerita ke3,
someone : gila, gede juga tuh rumah(nunjuk rumah abu2, gede)
anast : itu kan rumahnya erick, mega kasi tau gw.
wulan maya marta : HA?????(histeris tdk percaya)
wulan : erick yang ada daun di sragam basketnya?
maya: iya, erick ippi.
marta: gial gede banget rumahnya.
sara: yang mana nast???
sementara anast lg nanya ama tukang ojek sekitar situ.
tukang ojek : iya rumah erick yang itu.
marta: yang mana bang?yang itu(nunjuk yang jelek banget rumahnya)
tukang ojek: yang pager biruu.
wulan maya sara marta dkk: yaaaah, capek dehhh.
baru kita kesana eh gada orang juga -.-
pas lewatin rumah abu2 gede itu wulan malu2in deh, dia bilang"i'm homeeeee"
apa coba(?)

trs jalan lg tanpa tujuan di daerah TM deh.
gw marta wulan cuma ktawa2 aja, ga bantu menjajakan dagangan.
crt ke 4 : marta wulan dan maya
ada rumah besar kebuka pagarnya
marta : ayok masuk dulu, mampir, makan duluuu.(sambil narik gw)
maya: (LOL)
wulan: yang mana ta? oh yang ini???(nunjuk kandang burung merah di depan rumah tadi)
marta: pastiii!(salah tangkep)

crt ke 5 : marta dan wulan
ada anjing banyak banget lg nyalak2,
marta : wul, itu udh dipanggil pulang ama keluarga lo.
wulan: ah martaa....akuuuu(sambil nyanyi)
apa coba wul(?) LOL

crt ke 6 : rumah besar ga enak juga.
pas di salah satu rumah gede di TM, kita malah duduk di depan rumahnya.
si varlyn pas manggil2 orang yg di dalem, tiba2 kabur.
anak cewe pada kabur, kiraiin anjing, eh kata varlyn,"ada cowo!!BANYAK!!"
lah, so what(?)
kita duduk lagi deh.
ngeliatin anjing gede yang disebrang nyalak2.
yang lain pada mikirin gimana kalo digigit.
trs gw liat wulan tampangnya sok cool gt deh -.-
gw bilang aja,"tenang, kita kan punya wulan"
haha peace wul!!!

crt ke 7 :tetap trio stress(wulan marta maya)
kan ada mas2 berenti di sepedanya, terlihat mau nyebrang.
marta : ni mas2 apa sih maunya? nyebrang2 aja keg. susah amat.
wulan ama gw cuma ktawa2.
marta:jangan2 dia mau nungguin kita lewat
udh makin dkeet ama tuh mas2, tiba2
marta: udh may, ga usah salting!
gila gw ngakak tuh, jd lebay deh gw.
ahhaha

baru ke rumah lydia, numpang minum dan duduk.
trus ngomong2.
oh iya ada yang ketinggalan.
gara2 gw ama 2 orang stress itu ga bantuin jualan kita disuruh ngetok rumah orang kan.
nah si wulan malah ngmng "misiii" ke pohon. diikuti gw dan marta. -.-
trs tentang si varlyn yang hobby menggigit/ hahahha

nah terus pas di jembatan penghubung pgp dan tm, kita lomba ngeludah, jijik banget dah-__-
trs si wulan nyeritaiin dia hampir disuruh keluar gara2 dia ngasih kecoa ke adeknya.LOL
trs si wulan terakhir ngeludah kena si marta, gw cuma ktawa2 aja.
tonjok aja ta, susah amat. haha maniakk.
trs pulang dianter marta.
selesaiiii, trs ya otp haha

BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar