Jumat, 15 Mei 2009

apa yaaaa

gue baru inget kalo gue punya blog -_-
gila udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget2.
ret2 aja belom selesai2 gue ceritaiin.
ya sudahlah, masih banyak waktu :)

uan, ujian praktek, semua udh beresss.
tinggal UAS 3 hari dan akhirnya bener2 bebaaaaasssssssssssssssss.
gila, hr ini (15 mei 2009) hari terakhir belajar bareng di harbund.
ga sedih2 amat sih, kan msh ada UAS, trs libur nunggu pengumuman UAN juga tetep ke sekolah teruss. haha
tegang juga nungguin UAN, mudah2an bisa masuk 21 ya Tuhan, AMIN :)


apa ya, oh iya cerita hr ini dulu, eh btw gue merasa bego deh nulis beginian, udh kayak diary, kaga bakal ada yang baca juga,(yang baca skarang! HALLO :D)
heeemm, hr ini ke harbund pagi2 jam 7, eh eh taunya gada latian basket, lapangan lg dipake anak SD gt deh -_-
akhirnya latian di Nalanda, apa yang lucu ya disini.
oh ada sih tentang si varlyn ngoper bola trs udh deh jangan, kasian.haha
trs pulang ama angel dan erlinda, seru juga. haha


abis itu sekolah, ya udh di sekolah si varlyn yoan udh mulai jualan.
laku juga, ato yang beli terpaksa(?)
belajar komputer ama seni budaya, kalo diitung selama 2 jam, paling belajar yang benernya cuma 45 menit.
aduh tangan aduuuh, haha.


pulang pada ke rumah gue, cuma main2.
si wulan mau nonton Youtube, karna rumah barunya blm ada internet.
aduh kasian, cup cup haha
akhirnya td kegiatannya ga jelas, gw cuma ngeliatin mereka, marta mainin lele ke cindy,(kakinya lele dibikin ke punggung cindy-_-), yang lain ngeliatin laptop, yang lain baca Gadis, varlyn ngurutin kakinya yang bengkak.


jam stengah 6 balik lg ke harbund, karnaaaa, si wulan belum ngambil kembalian dr Ujang, sama si marta mau beli minum. aduuhhh penting banget ga (?)
ya udah, pulangnya si marta roknya sobek, aduh marta, gmn sih??
naik sepeda kog rok nya robek?? robek di samping kiri lg.
trs udh pisah jalan ama marta&cindy, si marta dtg lagi. HP nya ketinggalaaaaaaaaaan.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA MARTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
haha


ya udh deh, skarang gue lg mikir, besok mau ikut latian basket ga ya?
tp gw juga mau pergi ama anak gereja kalo dikasih duit ama papa.
ga mungkin nih kayaknya. kan minggu lalu gw abis dr Dufan. haaa -____-




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar