Senin, 25 Mei 2009

24 mei 2009

heloooooooo :)
24 mei 2009 is my birthday lohh!!!
hehe.
makasih buat yang ngucapin, apa lagi yang telfon jam 12 lebih dikitt. hehe :)
jadi 24 mei, gw ga ke menteng.
karna nuris cup, jd gw ke sekolah, trs yang ngucapin cuma si cindy mega vani. haha
siall.
baru kesananya gw dibonceng mega. jauh juga yaa.
ya udh pertama lawan 200, trs menang dong yaa.
walaupun rada tegang gara2 kejar2an angka.
fyi, kita cuma diarahin ama anak2 cowo loh hahaha.

okee, trs kita ke gereja dulu.(anak2 cewenya) naik blue bird dr rumah gw.
tiberias yang di gedung marina gading.
eh eh kita disana ketemu edrick chandra, yang main di extravaganza.
wah dia putih banget deh. hehe. sayang ga foto bareng.
tp dia duduk di belakang deretan gw loh, so what gt ya (?)
trs ada yang lucu, si wulan kegencet.
oke cukup gw marta wulan yang tau crita lengkap ini. LOL
trs pulangnya kita naik taksi KOPERASI, gila ga tuh
udah gw bilang tunggu bluebird aja, eh mereka batu.
ya udh, rasaiin dah. kepanasan kan lo semua. hahaha
gw kan duduk di depan, mendingan deh.

oh ya di dalam taksi kan panas banget ya.
trs kata vani ato siapa "aduh panas banget"
kata gw, "kalo mau ga panas naik taksi aja"
trs kata mereka, " ini apa dong?"
kata supir taksinya "mikrolet"
wah jadi ga enak, hahaha
trs ya udh gw nyanyi2 aja dalam taksi.
akhirnyua sampe depan rumah gw, smua udh keringetan. hahah

eheh udh dulu ya, sambung ntar lg.
mama udh marah2 nyuruh bereti, oke deh byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar