Jumat, 30 Januari 2009

30 Januari 2009

trharusnya kan ngelanjutin ret2 , tp bodo ah . ntar aja. jadi hari ini OKEEEEEEEEEEEE banget ! PT ya biasalah, trus lanjut conversation, nah kan harusnya msh ada 20 org yang mesti maju, td cuma 3 orang . sejam cuma berisik2 gitu ._. akhirnya bu Santi marah deh "SEKARANG BERESIN BANGKU KALIAN, MULAI MINGGU DEPAN TIDAK ADA CONVER, SAMPAI KALIAN SADAR KALIAN BUTUH CONVER!!
ya udah deh kita pada keluar, ga ada yg minta maaf lagi. hahahhahaha

nah nah trus sekolah nih yaaaaaaaaa, kan jam pertama agama .
ya udh , trus dikasih tau deh hasil tes IQ.
nyatet, baru mulai ulangan ._.
udah gitu gw dipindahin ke belakang, aduh ga nyaman sekali di belakang.
ada cowo2 bawel , gw ketawa2 ga jelas trus deh.
udah selesai ulangan , kelas langsung berisik .
seru deeeh, tumben bgt mereka berisik abis ulangan, biasa bodo amat.
ga dibahas bahas lagi.

Jam ke3 nih PLKJ, ribet banget beresin bangku2, trus debat2 gitu kan .
Si wulan nih yg lg presentasi, udah gitu lg bahas hak wanita ama anak gitu.
Trus gw nanya, "menurut lo, hak wanita di kelas ini udh jalan belom?"
si Wulan lgsng jawab "GA!"
trus tiba2 nyambung ke lapangan.
cewe2 udh pada kesel banget kali ya ._.
jadi setiap mereka(anak2 cowo) olahraga ya, kita tuh jarang bgt dpt lapangan.
maksudnya, bisa maen. Jarang bgt !
Dua setengah taun kita olahraga kebanyakan cuma gossip and talk.haha
Cindy ngomel2 , akhirnya bu Santi bilang STOP !
melenceng topiknya maksud bu santi ._.
ya udah , gw males ikutan yang di SUB berikutnya.
Jadi gw cuma ngobrol2 ama ricky adam daniel ryan. KOCAK !
Nah udah selesai, beresin bangku lagi. Ribeeeeeeeeeeeeet banget !
Trus istirahat, seru juga. Masa anak2 beli cimol tp keras bgt, gila(batu kalah).
Gokil tuh abang cimol ! trus ya udah ketawa2 .

Jam ke 5, olahragaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, pak jaja ceramah dulu.
Trus ganti baju, ke lapangan deeh ._.
Anak2 cewe langsung menjajah, dan ga ada yg protes pastinyaaa

Kocak banget dah mainnya, yang jelas gw bersalah ama Anast , sorry ya anast :) haha
Tadi gara2 gw tuh pada jatoh ketawa tawa.
arrrrrrg seru deh tadiii ._.
akhirnya pak jaja tiup deh"ayo gantian , udh dikasih kan haknya !"
haha pak jaja, lope lope dah :)



matematika :
kelompoooooooooook, kelompok gw ngebet soal trakhir, tp kami mengakuiiiiii . haha
lucu bgt dah td, kelompok 1 gituuuuuuuuu, haha :)

pulang deh, byeeeeeeeee school :)

I LOVE THIS DAY :)


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar