Minggu, 28 Desember 2008

Ret Ret Hari Pertama (Mulai - Perjalanan)


Helooooooooooo :D
Tujuan pertama gw bikin blog emang buat nulis ret2 ini. Soalnya takut lupa, trus biar bisa dibaca ama anak2 juga. Ahahahahahha. Jadi kalo awal pake perkenalan, ini ga usah ya. Belum tentu dibaca juga ama orang banyak. Hehe :)

Hari Pertama ato brangkatnya itu tanggal 9 Desember 2008, kita pada ngumpul di sekolah tercinta Harapan Bunda.

"Sebelum jam 12 ya!" kata pak jaja. Jadi jam 12 gw udah nyampe sekolah , diantar papa. Untung mama ga ikut, kalo ga gw udah kayak mau pergi jauh dan lama gitu kan -.-
Pas turun di mobil ketemu cindy ama marta! haha :)
Ya udah deh masuk sekolah ama mereka.

Ya perlu diketahui waktu itu gw pake kaos joger yang dikasi wulan, trus celana pendek item yang dibeli di Bandung, trus flat shoes yang udh biasa banget gw pake. Kalo tas, gw bawa tas gadis oren yang rada besar ama tas abang yang gimana ya jd bingung saya. Liat foto aja ya walaupun gelap banget keliatannya.

Nah udah nyampe depan sekolah , seperti di tengah penyamun. Cowo2 udah nangkring di pos satpam dengan tampang2 garangnya -.- Akhirnya gw ama anak2 cewe nunggu di batu lapangan padahal masih bau taik kambing yang sudah tiada itu. Baru deh satu persatu anak2 dateng, trus disuruh tanda tangan apa gitu , BOS kali yee.
Udah ngumpul semua , disuruh ke kelas, pak jaja bertata krama dulu, nah pas pak jaja selesai ngomong gw ama beberapa anak pada lari2 keluar, nah langsung pak jaja bilang ,"Maya , pimpin doa!" Alhasil gw pimpin doa deh, susah banget ngediemin anak2 buat berdoa, bahkan ya waktu gw udh tutup mata ada yang teriak "DJ!"
Maksudnya apa ini maksudnya apa ? ahahahahhaha :)

Selesai berdoa kita semua pada ke bis yang deket lab komputer itu . Kita naik bis abri, yang oke itu -.- Seperti biasa anak2 cowo udah duduk rapi dengan manis didalem bis pas anak cewe baru naik. Langsung deh anak cewe ngomel2 , gada yang mau ngalah lagi duduk di kursi plastik . Jadinya si Mega yang tadinya udh duduk ama anast, eh akhirnya tempatnya didukin frater, yang duduk di kursi plastik deh. Untung Mega baek ya -.-

Oke deh bis mulai jalan , anak2 mulai bercoleteh. Ga tau apa yang diomongin masing2 anak. Yang jelas lebih kurang 3 jam, bis ga pernah sepi. Gw duduk tepat dibelakang supir ama wulan.
Soalnya kursi yang lain udh penuh. Selama jalan kerjaan gw cuma ngobrol ama wulan, ngadep belakang, makan trus ngambilin makanan wulan, dengerin mp3 ama tawa2 kali ya. Pas di depan tempat duduk gw ama wulan ada kaca. Udah di daerah puncak kita mulai buat video klip gitu deh, anggep kacanya tuh kamera. Lagunya itu "Kisah Sedih di Hari Minggu" Ga tau lg deh 3 jam gw ngapain , ya gitu2 aja kali yaa.

2 komentar: