Senin, 29 Desember 2008

Hari Pertama (Sesi 2-Tidur)

Jam delapan kita kumpul lagi di aula, tapi kali ini duduknya gabung semua di tengah.
Sesi 2 dimulai , bahas tentang ASOSIASI , kalo ga salah artinya mendeskripsikan.
Awalnya itu suruh mengasosiasikan diri, yang pertama dpt giliran si jack !
Dia bingung banget deh, waktu 2 menit ga kepake semua ama dia.
Dilanjut lagi ama yang lain2, si jack nunjuk anak lain dan seterusnya.
Otomatis anak2 cewe pasti kebagiannya lama banget, nah setelah beberapa orang fraternya bbikin cara baru.


Kita disuruh mengasosiasikan kata yang dibilang ama frater, lebih seru sih emang.
Akhirnya gw dpt giliran , disuruh mengasosiasikan kata apa gw lupa.
Pokoknya gw cuma ngarang doang, ga ngerti sih -.-
Intinya kita belajar kalo banyak hal yang masih belum kita ketahui, trus dari sesuatu kita bisa menyambungkan dengan banyak hal. Gitu deh.
Jam 9 lewat 15 kita disuruh siap2 buat ke kapel, jadi gw balik dulu ke villa dan menemukan hal yang tidak menyenangkan. Arrrrrrrrrrrrrrgggg. Ya sudah lupakan, akhirnya abis siap2 kita berangkat ke kapel bareng2. Gelap banget !

Sampe di kapel kita langsung diem, suasananya beda banget...
Aduh gw langsung mikir, duduk di lantai dingin lagi, kentut2 dah gw.
Gw yakin tuh pada nahan kentut pas dibilang suruh mendegarkan suara sekitar -.-
Gw udah rada lupa renungan malamnya apa, yang gw inget tuh, indera kita harus kita pergunakan sebaik-baiknya.

Selesai renungan malam langsung balik lagi ke vila, anak2 villa 1 main kartu dah kalo ga salah.
Gw ga ikutan kayaknya, arg lupa. Udah gitu jam stengh sebelas kurang semua berenti main kartu. Bosen kali ya , trus si cindy mulai deh curhat. Kita dengerin, kasih saran, ya gitu deh.
Jam 11 kurang 15 , siap2 tidur. Jam 11 pada masuk kamar deh.

Nah karena gw ama anak2 kamarnya berdelapan , mau ga mau susah banget diemnya.
Ampe fraternya dateng ngetok jendela, (trus dibuka ama sara kalo ga salah trus palanya frater kejedot bunyinya keras sekali)"sudah jam 11, kalian mau tidur di luar?"
Fraternya pergi kayaknya kamar gw makin berisik. Kita ketawa2 mulu.
Si varlyn lagi ,"gw kangen hp" ya ilah kira kangen apa keg, eh malah kangen hp.
Posisi tidurnya
Tempat tidur bertingkat = diatas (gw ama mega)
dibawah(anast ama yoan)
Kasur besar dibawah =*biang keladi (sara wulan varlyn marta)
cindy terserah dia, begadang soalnya dia.


Jam 12 deh baru beberapa pada diem, si varlyn yang tdnya ngoceh udh mulai diem.
Tinggal si sara ama wulan, ngomong muluuuuuuuuuuuuu -.-
Lucu emang omongannya , tp kalo gw ikutan ntar makin kacau.
akhirnya gw yang negor deh"sara wulan, gimana mau tidur lo bedua ngomong terus"
mereka malah jawab"varlyn juga"
gw jawab aja "tapi dia skarang udh diem. Udah tidur"
ahahahhahahaha, akhirnya tidur semua deh.
Ga inget lg gw gmn , tp gw sempet tidur, trus kebangun denger anak2 cowo berisik banget.
Gw pergi deh ke kamar mereka, ngetok trus bilang "jangan berisik dong, anak cewe udh pada tidur" mereka langsung pada 'iya may maap'
ahahahha, gw balik ke kamar, gw liat satu2.
Taunya yang udh tidur baru si Mega, Varlyn, Sara,Marta.
Ya udah deh, tanpa memancing obrolan lagi gw langsung tidur.
Kayaknya sih yang tidur belakangan si wulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar