Senin, 29 Desember 2008

Hari Pertama (Nyampe-Makan Malam)


Nah setelah kurang lebih 3 jam perjalanan, nyampe juga di Villa Anugerah.(jam stengah 4 lah kaloga salah) Itu di daerah puncak pass, dingin banget banget deh. Kebanyakan anak2 udah tau tempat itu, soalnya hiking kita juga disitu tempatnya. Tempatnya sih biasa aja. Ga jelek , ga keren. Lumayanlah, tapi kan kalo ama temen seneng2 aja :) Kita turun dari bis trus jalan , basah2an deh , kan ujan trus becek -.-

Nyampe villa, kita disuruh kumpul di tempat makan. Disitu dibagi2 kamar , harusnya gw sekamar ama yoan anast wulan. Tapi anak cewe udh sepakat pokoknya tidur harus satu kamar. Ya udah deh,emang barangnya ditaro situ cuma kita tidurnya dikamar si varlyn dkk. Udah dubagi kamar, frater ambil alih. Dia bilang kita bakal dikasih pengarahan jam 5 sore, jd kita dikasi waktu lebih kurang 1 jam buat beres2 plus mandi. Ya udah deh langsung pada serbu ke villa masing2.

Seinget gw ya ada yang ga mau mandi, gila aja kali ya kaga mandi. Akhirnya sih mandi semua. Gw mandi kedua setelah rombongan anast. Dingin banget emang, keramas lagi. Mantabh banget deh ! Malem itu gw pake kaos kaka yang putih, clana basket item biru ama jaket pastinyaaa.

Jam 5 semua kumpul di aula(anggep aja aula) Frater nyuruh kita bikin barisan tapi bentuknya U, dia itung brapa lama kita bisa bikin itu jd U, lama banget deh, si bos adam paling lama, kita udh triak2 ktawa. Akhirnya selesai juga. Disitu frater bilang, kita cuma ngomong aja , gada yang bantuin. Pelajaran pertama kali ya, talk less do more. Udah gitu fraternya ngenalin diri, kita bisa manggil fraternya frater aldo. Abis frat selesai ngenalin diri, dia ngasih tau rules di ret2 ini.
1.Silentium jam 23.00 WIB
2.Berlakulah seperti manusia
HP semua anak2 juga disita loh, ama makanan2nya , brg elektronik. Langsung pada protes deh. . Headset, makanan, hp, kamera gw taro di meja frater. Arrrrrrrrgggg, kesal oh kesal.
Biarin deh, namanya juga ret2 :) Cuma susu doang ga diambil, untung aja -.-
Baru deh ditulis jadwal2nya, udah gitu bagi kelompok ama tugas beres2 kelompok. Duduknya juga harus deket2an ama kelompok masing2. Kelompok itu mesti kerjasama disetiap games plus sesi. Nah trakhir kelompok yang scorenya paling tinggi itu yang dapet makanan yang dikumpulin.

Jam 6 sore dimulai deh sesi 1. Masih perkenalan juga kali ya,tentang apa ret2. Trus skitar setengah jam fraternya mulai games biar ga ngebosenin. Gamenya tuh game KATAKAN CINTA, Seru banget deh games nya. Jadi pertma dimulai frater, nembak sara. Gini dialognya.
Frater : Sara, gw suka deh ama lo. Lo suka ga ama gw ?
Sara : Ga.
Frater: Lo suka yang kayak gimana ?
Sara : (misalnya) Yang pake celana basket.
Nah yang pake clana basket tuh mesti duduk di tempat lain, cewe atau cowo pokoknya mesti pindah tempat duduk. Si penembak ini juga harus duduk , karna kursinya udh dikurangi satu jd pasti ada kesisa satu. Nah yang ga dapet kursi mesti nembak. Gitu2 aja terus, SERU banget banget deh. Gw berapa kali ga dapet tempat duduk, mesti nembak cowo deh. ahahahahahha
Trus gw juga lumayan sering jadi sasaran, ampe anak2 bilang "Maya mulu ah kaga seru"
"cie maya laku" aahahahahahhaha. Akhirnya permainannya berenti pas gw bilang
"yang pake clana abri" Itu kan frater doang, jd dia deh yang dihukum. Kita suruh nyanyi tapi dia bilang kita mesti joget. Lagunya apa ya, lupa. Mira menari menara. Mesti bergaya sesuai kata2 yang diucapin frater. Ampe pusing gw abis nari itu, muter2 segala sih.

Jam 7 itu makan malam, duduknya mesti sesuai kelompok. Kelompok gw : anast, nyoman, herwin, adam. Asik deh duduk ama mereka. Ketawa2 mulu! Selesai makan gw kan minum obat flu, karna ga bisa nelen tablet gw mesti minta herwin ama nyoman mecahin tuh tablet. Ampe banyak kelompok lain dateng cuma buat ngeliat proses pemecahanobat gw. ckckckckkc. Karna pada selesai makan jam setengah delapan, banyak yang balik ke villa dulu ga tau ngapain.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar